Rabu, 15 Februari 2012

semangat pagi !!!!! *_*


Ini hari Rabu. Dari hari senin sampai sabtu yang paling q suka adalah hari Rabu. Entah kenapa. Mungkin karena Lurik Ungu yang mjd seragam kerja q yang membuat semangat.
Seperti hari rabu sebelumnya. Q kejatah piket. Berangkat dari rumah jam 6 kurang 10. Selama perjalanan ini yg membuat agak sedikit fresh. Udara pagi masih sejuk. Kendaraan2 blum banyak berlalu lalang. Traffic light juga blum aktif, hanya lampu oranye yang berkelip2. Mungkin karena polisi2 di pos blum menyalakan.
Cukup 20 menit untuk sampai di tempat kerja. Segera bersiap2 menyambut anak2 yang datang ke skolah. Sinar mentari pagi mulai menyeruak ke segala penjuru. Membuat tanaman dan bunga2 yang ada di halaman menjadi terlihat segar dan smuanya menjadi sumringah. Apalagi ditambah senyum2 mereka mengucap “slamat pagi, bu”, “assalamualaikum”. Tak dapat q tolak senyum mereka. Ini yang membuat semangat dan mengembalikan mood bertahan hingga siang nanti. 
Yup, merekalah generasi penerus bangsa. Kemajuan bangsa ada di tangan mereka. Dan kami sebagai pendidik mempunya misi membentuk mereka sesuai dengan permintaan pasar.

Gimana pagi mu?? Semoga menjadi pagi yang indah...........

Salam hangat dari saya,
avara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar