Sabtu, 14 Juni 2014

kota mana yg akan menjadi tempat persinggahanmu?


1. Jakarta
kalian tahu, q lahir di jakarta. 8 tahun hidup d sana.sebetulnya agak aneh juga, lahir d jakara tapi domisili waktu itu di bekasi. kedua ortu merantau saat muda, hingga akhirnya mereka bertemu d sana dan lahirlah Sindhi Lupita.





2. Purworejo, Jawa Tengah
setelah jakarta, q terdampar di Purworejo (Jateng) sekitar2 jam dari Jogjakarta. tepatnya xlo dipeta ada di sebelah selatan. purworejo punya pantai. terkenal dng pahlawan perjuangan kemerdekaan, diantaranya ada A.Yani, Sarwo Edhi Wibowo, WR Soepratman dan masi banyak lainnya.
makanan khasnya ada kue lompong, geblek. ada tarian khasnya yg sudah diakui oleh pariwisata lokal yaitu Dolalak.
kota kecil yang penduduknya kebanyakan adalah pegawai, gag ada Mall, q pernah denger xlo julukan nui kota adalah Kota Pensiunan. ramenya cuma xlo Lebaran, Tahun Baru, pawai 17an. hidupku disini dimulai kelas 3 sampai sekarang. sebetulnya yg asli sini itu bapak.

3. Jogja
abis nyelesein sekolah SMA di porjo, q nerusin k UNY di Jogja. selama hampir 6 th d sini, q ngerasain sebuah memori yg indah d kota ini. kotanya yg khas, welcome, sobat2. semuanya berkesan dan ngangenin. setiap waktu pasti pengen pulang k kota ini.







dan akhirnya setelah menikah, ada kota selanjutnya yang akan jdi tempat persinggahan q ma suami, ini adalah oSLo alias SoLo

4. Solo the spirit of Java
wew, ini kota persinggahanku selanjutnya.









adakah selanjutnya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar