Sabtu, 14 Juni 2014

q ingin yg ketiga kalinya (aamiin)

tujuan orang menikah pasti ingin hidup normal seperti lainnya, punya pasangan (suami/istri), punya anak dan juga keluarga besar yang selalu menyayangi kami.
q menikah dengan laki2 satu2nya anak terakhir dr sebuah keluarga di Salaman, Magelang. sedangkan q sendiri anak pertama satu2nya juga dalam keluarga q.
ya ini yang dinamakan jodoh (aamiin) sampai akhir hayat kami (aamiin)
hampir 2 tahun usia pernikahan kami (7 Juli bsok) xlo d artikan masi bayi orok. perlu perhatian lebih agar kami bisa selalu menyayangi satu sama lain dan membangun keluarga kecil ini dengan lebih banyak doa dan cinta.
jadi inget : loovveee uu hubbyyyyyyy
rezeki dan masalah memang selalu menghiasi setiap rumah tangga pasangan yang sudah menikah. untuk materi, kami memang gag pernah menyangkal, Allah selalu memberikan berlimpah2 materi. kami bersyukur akan hal itu.
namun, ada sedikit kekhawatiran yang membuat kami selalu sedih xlo teringat. 2 kali kami gagal mendapat momongan. sepertinya Allah memang belum mempercayai kami untuk merawat anugrah terindah ini.
kami juga tak lupa selalu berdoa dan berikhtiar. berbagai macam usaha untuk memperoleh momongan dah kami usahakan. misalnya aja, pijet kandungan. setiap bulan kami kesana. alhamdulillah, waktu itu datang 3x pijet di setiap q menstruasi, bulan berikutnya q positif hamil. a konsultasi dokter buad promil, waktu itu q sekali konsultasi dokter. 2 kali sehabis mens q minum obat dan anjuran dokter. alhamdulillahnya lagi, q positif hamil.
semianya gag betahan lama, dan akhirnya itu luruh dengan sendirinya.
doa kami tahun ini ya Allah, karuniakanlah kami keturunan yang sholeh dan sholehah, sehat, berbakti pada agama, orangtua dan negara seperti Engkau menganugrahi keturunan pada pasangan yang lain agar kami selalu bisa meningkatkan ibadah kami kepadaMu. aamiin.

n.b. teruntuk suami q @aguswidiy, sabar ya sayang, love u always...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar