Jumat, 04 Maret 2016

wow, saya GEGANA



Masuk 2016 gag tauk cerita apa yg mauk di share. Pengen ketik-ketik tpi di otak masi bruwet. Coz hati masi gegana alias gundah galau merana (tpi saya gag mauk goyang dumang ah, krn saya sadar sya tdk secantik cita citata yg mangap pun tetep cantik, hehehe. Halah!!!)
Yang lebih galau lgi adlh, qt belum mudik sejak tahun baru. 2 bulan dan masuk bulan ke 3 di 2016 ini. Yg mengkhawatirkan adalah anak laki bungsu ini d telponon terus, di tanyain pulang apa gag, hehehehe. Kata ibu q bilang, sejauh apapun anak yg merantau sekolah tetep akan pulang, beda ama anak perempuan dah nikah gag bsa diharepin pulangnya kpn.  Beginilah dilemanya. Dia anak laki satu2nya, saya anak perempuan satu2nya.
Gegana berikutnya adalah, focus kita buad dapet momongan di tahun ini. Insem kmrn dan usaha pembuahan alami yg qt jalani belum membuahkan hasil. Usaha anjuran temen, pengalaman2 org yg kita denger juga kita jalanin. Minum susu promil (dah abis 3 dus kecil) makan cambah, pijet k embah2 yg katanya sudah berpengalaman bsa membantu perempuan2 hamil, tpi dr awal tahun, qt belum ketemu dokter. Kontrol k dokter bkin hati down aja. Beberapa waktu lalu, control juga Cuma diliad aja, gag d kasi resep obat ato apa. Sebetulnya udah masuk program insem yg k 2. Pasiennya banyak banged, jdi mauk control aja musti nunggu 2 hari.
Setiap bulan yg ada adalah memastikan hati, memantapkan hati, poitif thinking. Harus maksimal kan smuanya, gag Cuma doa, smua usaha juga harus manteb.
Bsok sabtu jdwal ketemu dokter lgi. Bismillah, smua berjalan lancar.
Flashback k 5-10 th lalu. Sempat ter;intas saat q masi kuliah, melihat beberapa teman yg kuliah sudah menikah (beberapa diantaranya MBA, yg lainnya krn memang niat kuliah nyambi nikah) di pikiran cita2 q adalah menyelesaikan kuliah, kemudian kerja beberapa tahun dan sebelum usia 30 q sudah menikah (Alhamdulillah nikah umur 27), dan target selanjutnya adalah usia 35 q dah pnya anak 2. Aamiin.
Semuanya sudah terlaksana, hanya punya anak yg belum. Memang teori manusia inginnya sesuai dengan harapan tpi smua itu bsa dipatahkan oleh takdir Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar